WELCOME

Sabtu, 05 Januari 2013

Cara cepat unfollow masal friend di twitter yang tidak follow back

Hai agan-agan dan sista-sista yang berbahagia.. belakangan ini jejaring sosial Twitter emang lagi ngeboom di kalangan remaja sampe dewasa. Dan, kalo menurut ane sih hampir semua pengguna Twitter memprioritaskan jumlah "Tweet" dan "Followers". Di mana kedua aspek tersebut itu pasti jadi patokan atau incer-inceran untuk menentukan eksis atau nggak nya pengguna tersebut di Twitter.

Contoh twit minta follback ^^


Dan, sebagaimana jejaring sosial lainnya, pengguna Twitter juga ingin mempunyai banyak teman dan juga followers. Jadi, gak salah deh tuh kalo mayoritas pengguna Twitter banyak yang minta follow balik alias follback setelah ngefollow pengguna lain, sampe kadang ngetwit "Eh, follback yaa" , "Minta polbek dong" , dsb. Namun, gak jarang juga ada pengguna sumbing eh, sombong yang belagak bego alias ga nanggepin follow kita. entah dia lupa ato gimana, kita juga gatau. Nah maka dari itu, ane mau kasi jalan keluar buat agan-agan dan sista-sista sekalian yang lagi galau mikirin jumlah following yang jauhh melebihi jumlah followers. kan gak mungkin tuh, kita musti buka profil mereka satu persatu terus unfoll? jadi, inilah cara cepat unfollow secara "MASAL" (udah kaya sunatan aja) friend di Twitter yang tidak follow balik.

1. Sign in dulu di www.twitter.com
2. Buka link ini ==> www.manageflitter.com
3. Klik Sign In (Pro & Free)

4. Jika sudah, biasanya nih, akan muncul seperti gambar di bawah ini.


5. Agar proses unfollow lebih cepat, silahkan klik Fast select yang sudah aku lingkari merah seperti gambar di atas.

6. Jika sudah, akan muncul kotak-kotak avatar dari friend twitter anda yang nggak follback.. agan-agan sekalian bisa langsung nge'block atau disorot aja foto-foto avatar tersebut hingga berwarna pink


7. Lalu klik Unfollow pada gambar yang aku lingkari merah seperti gambar di bawah ini gan..


8. Selesai deh gan.. 

gampang dan mudah kan? :D jangan lupa comment nya ya.. terimakasih sebelumnya untuk tidak SPAM di blog ini.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar