WELCOME

Kamis, 16 Desember 2010

barang-barang termahal di DUNIA

Sabun Termahal di DUNIA
asso
Hehehe.. macam-macam saja ya dunia ini, sampai sabun aja dibuat mahal nggak karuan. Wuih, sapa yang mau pake ya? :D Bayangin aja ni, sabun ini mengandung emas 24 karat yang sudah larut dalam sabun.
Katanya kalo kita pake ni sabun bisa sehar karna emas bisa membantu melancarkan peredaran darah plus menstimulasi pertumbuhan sel baru. Sabun yang mengandung emas ini juga katanya bagus untuk anti oksidan..Sabun ini dijual dengan harga $124 atau setara dengan 1,4 jutaan.. Aih, yang bener saja? :mrgreen:


Teh celup termahal di DUNIA 
22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Teh celup seharga 7500GBP (setara dengan Rp136,6 jutaan) ini dibuat untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Boodles, desainer perhiasan memerlukan waktu 3 bulan untuk membuat teh celup yang dihiasi 280 berlian ini.

Potongan rambut termahal di DUNIA

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Jika Anda ingin rambut Anda dipotong oleh Lee Stafford, London, maka Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni sebesar 1925GBP (sekitar Rp35 jutaan). Selain jasa pangkas rambut yang hanya bisa Anda lakukan di rumahnya, Anda juga akan mendapatkan sampanye, hors d’oeuvres (sejenis makanan pembuka) dan penataan rambut.
 
Dasi termahal di DUNIA

9. Dasi Termahal Di Dunia

22 Barang-Barang Termahal di Dunia Terbaru 2010

Ketika Salman Khan, aktor India memperagakan busana lengkap beserta dasi termahal ini, dasi ini langsung menjadi terkenal di seluruh jagad. Pasalnya, dasi ini bertatahkan 261 berlian 77 karat, terbuat dari kain sutra murni dan emas 150gram. Dasi hasil desain Paul dan grup Suashish Diamond ini bernilai 1 crore (sekitar 1juta rupee atau Rp 215,3jutaan)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar